Pesan Dan Kesan Kasat Binmas Pamit Dihadapan Seluruh Personil Polres Tolikara

2

Karubaga — Kasat Binmas Ipda Ibar Salurapa, S.H menyampaikan pesan dan kesan saat pamit untuk menjalankan tugasnya ditempat yang baru di Polres Kepulauan Yapen, Jumat (25/11).

Pada kesempatannya, Ipda Ibar Salurapa, S.H mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang solid dan kebersamaan yang terjalin selama mengemban tugas sebagai Kasat Binmas di Polres Tolikara dan mohon undur diri meninggalkan kabupaten tolikara untuk melanjutkan pengabdian pada Polres Kepulauan Yapen sebagai Kapolsek Yapen Timur.

“Menandai hal itu, kami bersama keluarga mengucapkan permintaan maaf yang sebesar – besarnya jika selama bersama rekan – rekan telah melukai hati, kami memohon maaf, kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,”ujar Ipda Ibar Salurapa, S.H.

Ipda Ibar Salurapa, S.H juga menyampaikan, untuk itu saya berpesan kepada rekan-rekan anggota Polres tetap semangat menjalankan tugas, jangan pernah mengeluh, tingkatkan kedisiplinan apapun perintah pimpinan jalani dengan tulus ikhlas, semua pasti ada hikmahnya dan akan menjadi pahala ibadah bagi rekan – rekan.

“Saya mendoakan semoga selalu sukses dan sehat untuk komandan Kapolres, para PJU dan rekan-rekan semua, Tuhan Yesus Memberkati,”utup Ipda Ibar Salurapa, S.H.

Dwi

Leave A Reply

Your email address will not be published.