Sat Lantas Polres Boven Digoel Berikan Pelayanan Wujudkan Keselamatan Berlalulintas

8

Tanah Merah – Keselamatan Berlalulintas menjadi tujuan utama satuan lalulintas Polres Boven Digoel dalam menjalankan fungsinya.

Kasat Lantas AKP Hariyanto, S.Sos dalam Wujudkan Keselamatan Berlalulintas rutin melaksanakan pengaturan Lalulintas Strong Point di beberapa titik, pelaksanaan Patroli juga rutin dilaksanakan dalam giat pengawalan dan edukasi secara mobile serta memantau jalannya Arus Lalulintas.

Satuan Lalulintas secara berkelanjutan juga terus mensosialisasikan pentingnya Tertib Berlalulintas melalui RRI, Media Sosial, dan himbuan ke Sekolah – sekolah kelompok masyarakat dan lainnya.Tuturnya.

AKP Hariyanto juga secara langsung memberikan edukasi kepada para Sopir PIK Up, Taxi dan Hilux sebagai angkutan umum untuk selalu taati aturan berlalulintas di jalan raya dan melengkapi kelengkapan Kendaraan dan Kelengkapan lainya seperti SIM dan STNK.

Lanjut dikatakan, Angka tingginya Laka lantas hingga mengakibatkan luka Berat sampai adanya Korban Meninggal Dunia ini dampak dari kurangnya peduli keselamatan berlalulintas tidak menggunakan Helm dan kendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras.

“Ayo peduli keselamatan berlalulintas untuk patuhi aturan berlalulintas di jalan dalam berkendara,”ungkap Kasat Lantas.

Haryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.