Wujud Kepedulian Polres Yapen Bersama IDI Yawa Gelar Bakti Kesehatan

1

Yapen – Pasca kebakaran di awunawai Distrik Yapen timur, tentunya membuat ratusan warga yang kehilangan harta bendanya yang tentunya akan berimbas terhadap kesehatan. untuk itu Polres Kepulauan Yapen bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Yapen Waropen melakukan bakti kesehatan terhadap masyarakat korban musibah kebakaran awunawai Diatrik Yapen Timur secara gratis, yang berlokasi di posko bantuan bencana di samping Pospol Dawai. Kamis (24/11/2021).

Dalam arahannya, kegiatan bakti kesehatan akan di laksanakan selama beberapa hari kedepan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan baik orang dewasa maupun anak-anak.

“kegiatan ini bukan hanya saja di Yapen Timur, namun kami bersama Ikatan Dokter Indonesia Yapen Waropen akan melakukan di semua distrik-distrik agar masyarakat dapat terlayani dengan baik”.tandas AKBP Herzoni Saragih.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, juga di lakukan penyerahan bantuan – bantuan kepada masyarakat korban kebakaran yang di serahkan kepada Kepala Kampung Awunawai secara simbolis dan akan di salurkan secara merata bagi korban kebakaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.