Acara Pisah Sambut Waka Polres Merauke Dan Kabag Ops Polres Merauke

47

Merauke – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK memberikan sambutan dan cendera mata dalam acara Pisah Sambut Waka Polres Merauke dan Kabag Ops Polres Merauke, bertempat di Aula rastra samara Mapolres Merauke, Jumat (25/11/2022).

Acara pisah sambut Waka Polres Merauke dari Kompol Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, SIK, kepada Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH dan Kabag Ops Polres Merauke dari Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH, kepada AKP Jerry Koagouw, SH, MH.

Dikatakan Kesan dan pesan dari pejabat lama Kompol Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, SIK, selama ini kami melaksanakan tugas di Polres Merauke kurang lebih 6 bulan, dan ini terasa berlangsung sangat cepat, pengalaman kami sebagai Kasat sudah 3 kali dan Kabag Ops 2 kali serta Waka Polres baru 1 kali, tapi pengalaman itu menjadikan sebagai pelajaran.

“Ucapan Terima kasih kepada seluruh pers Polres Merauke yang sudah mendukung pelaksanaan dalam tugas saya, sehingga Polres Merauke menjadi sehat, Mohon maaf sekaligus kami mohon pamit, Komunikasi kita harus tetap terjalin, jangan hanya sampai disini,”kata Kompol Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, SIK.

Dilanjutkan dengan Pesan dan kesan dari pejabat lama Kabag Ops Polres Merauke dan perkenalan pejabat baru Kabag Ops Polres Merauke

Dalam sambutan Kapolres Merauke, “Serah terima jabatan itu hal yang biasa, ini adalah kebijakan dan kepentingan organisasi, Pejabat lama Waka Polres terima kasih atas nama pribadi dan satuan atas kinerjanya, dan kepada pejabat baru harus meneruskan apa yang sudah baik.

Andre

Leave A Reply

Your email address will not be published.