Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Wakde Saat Hadiri Musrembang Kampung

8

Sarmi – Bhabinkamtibmas kampung Wakde Brigpol Lukas Donggori hadiri kegiatan musrembang kampung wakde yang digelar siang hingga sore, Jumat (25/11/2022).

Turut hadir dalam musrembang tingkat kampung Yusup, selaku.tenaga ahli (P3MD), Alfius Asinggau staf distrik Fee’en, staf dinas pemberdayaan kampung, beatriks sitawa selaku ketua bamuskam kampung wakde, Kepala kampung wakde 2 Yulianus tanggumyan sekretaris kampung wakde Maxi wasida pendamping distrik Moses moar, serta masyarakat kampung wakde lainnya.

Beatriks Sitawa selaku bamuskam dalam arahannya saat membuka musrembang tingkat kampung mengatakan bahwa masyarakat sebanyak perlu hadir dan mengetahui program kerja yang telah disusun dan perlu diketahui kita bersama bahwa kegiatan musrembang ini sangat bermanfaat untuk persiapan LPJ Tahun anggaran 2023.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala kampung Wakde 2 Yulianus tanggumyan bahwa apapun yang nantinya kita bahas.

“Saya berharap tidak ada yang membuat kericihuan dengan memberikan masukan tanpa adanya solusi yang diberikan, dan saya juga sangat berharap adanya masukan yang baik dari warga yang hadir untuk kemajuan pembangunan di kampung kita.”tutur Kepala Kampung.

Dalam kesempatan ini, bhabinkamtibmas kampung Wakde juga berharap agar apa yang sudah diprogramkan ke depannya untuk pembangunan kampung ini, agar dilaksanKan dengan baik, sesuai dengan peruntukannya, sehingga tidak terjadi kesalahan dan masalah baru dikemudian hari.

Adapun beberapa program yang akan menjadi prioritas kampung diantaranya saya berharap adanya transparansi dari pemerintah kampung, sehingga dengan demikian kira semua, baik dari pendamping, maupun masyarakat dapat memantau sejauh mana program.ini berjalan dan adanya solusi yang akan diberikan, apabila ada muncul permasalahan dikemudian hari.

Humas Sarmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.