Kapolres Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Personel Polres Mimika

7

Mimika – Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH.SIK dan Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Papua Kompol Dionisius VDP Helan, SIK.MH bersama PJU Polres Mimika menghadiri peletakan batu pertama pembangunan KPR Subsidi oleh PT Griya Salsabila Karya untuk personil Polres Mimika di lokasi Perumahan Bhayangkara di Irigasi, Jumat (25/11).

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri pihak PT BRI Persero Cabang Mimika, yakni pimpinan BRI Cabang Mimika Budi Prastiyanto, Manager Kredit Kecil Soejadi Setiabudi, dan Manager Kredit Konsumer Johanes Pandiangan.

Sementara dari pihak PT Griya Salsabila Karya dihadiri oleh Direktur PT Griya Salsabila Karya Guruh Debi Kurniawan, Manager PT Griya Salsabila Karya Munir dan Bendarhara PT Griya Salsabila Karya Resi Mangunting.

Dalam acara tersebut, Kapolres Mimika bersama pimpinan PT BRI Persero Cabang Mimika dan Direktur PT Griya Salsabila Karya, langsung meletakan batu pertama untuk pembangunan perumahan tersebut.

Kapolres Mimika menjelaskan bahwa kegiatan peletakan batu pertama pembangunan KPR Subsidi bagi Personil Polres Mimika itu telah dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, sesuai dengan MOU yang ada yaitu paling lambat tanggal 25 Nopember 2022.

“Dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama tersebut, maka lebih lanjut pihak Developer akan membangun perumahan Subsidi untuk personil yang sudah mendaftar baik yang di lokasi Irigasi maupun yang nantinya akan dibangun di lokasi SP3 Timika,” Kata Kapolres.

Leave A Reply

Your email address will not be published.