Kapolres Jayawijaya Pimpin Upacara Sertijab Kasar Lantas, Kapolsek Wamena Kota dan Kapolsek Kurulu

71

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Wamena Kota dan Kapolsek Kurulu di Lapangan Polres Jayawijaya, Sabtu (26/11) pagi.

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat IPDA Ihlas, SH akan diisi oleh IPDA Reza Hilmy Widi Putra,S.Tr.K. Sedangkan untuk Kapolsek Wamena Kota akan dijabat oleh IPTU Ibnu Rudihartono,S.T.K,S.IK menggantikan AKP Agus Kuswanto,SH.

Sementara untuk jabatan Kapolsek Kurulu yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Ari Wibowo,SE akan digantikan oleh IPDA Agustian Irwan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilaksanakan baik di tingkat Mabes maupun polres dengan tujuan penyegaran dan peningkatan karir baik pejabat lama maupun pejabat baru.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Institusi Polri terutama bidang SDM telah menyusun dan merencanakan peningkatan baik karir, pendidikan serta penyegaran terhadap Perwira dan Bintara,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan pada momentum yang baik ini diharapkan kepada personil Polres Jayawijaya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan mari kita solid.

“Kepada pejabat lama saya selaku kapolres Jayawijaya mengucapkan terimakasih atas dedikasikan dan loyalitas dan mohon maaf jika ada kekurangan. Untuk pejabat yang baru Segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada dan selalu berinovasi karena daerah ini berbeda dengan karakteristik daerah lain. Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tutup Kapolres Jayawijaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.