Kapolres Merauke pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

71

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Merauke dan Kepala bagian Operasi Polres Merauke yang bertempat di Lapangan Mapolres Merauke, Jumat (25/11/2022).

Pelaksanaan Sertijab di tubuh Polri sudah menjadi hal yang biasa itu semua demi menciptakan roda kedinasan pada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap berkelanjutan, Sertijab ini demi meniti karier kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Merauke mengatakan, Saya secara pribadi selaku Kapolres Merauke serta keluarga besar Polres Merauke menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, SIK, selama menjabat Wakapolres telah banyak membantu memberikan motivasi dan teladan yang baik, dan telah perubahan kedisiplinan anggota Polres Merauke, selamat atas promosi jabatan sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Papua.

“Ucapan selmat juga kepada Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK. MH saudara telah mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Merauke, laksanakan tugas dengan baik, pertahankan kinerja saudara dari jabatan sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Merauke,”kata Kapolres Merauke.

Dan kepada AKP Jerry Koagouw, SH.MH sebagai Kabag Ops Polres Merauke yang baru  segera kenali dan pahami Karakteristik Wilayah Merauke, Agenda kegiatan Masyarakat, agenda politik, Kegiatan Pengamanan Wakil presiden, peran dan dedikasi saudara sebagai panglimanya Polres Merauke sudah menanti kedepan demi ciptakan Sitkamtibmas Merauke yang aman dan kondusif

Pelaksanaan sertijab Wakapolres Merauke dan Kabag Ops ditandai dengan penandatanganan BAP sertijab dan fakta integritas serta disumpah janji oleh Pemuka agama, pelaksanaan upacara sertijab di hadiri oleh para PJU Polres Merauke, PJU Brimob Merauke, seluruh Personil Polres Merauke, personil Brimob serta Bhayangkari.

Andre

Leave A Reply

Your email address will not be published.