Kapolres Merauke : Terima Kasih Dan Apresiasi Atas Kinerja Para Insan Pers Merauke

9

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK didampingi Kasi humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung, SH melaksanakan silahturahmi dan jalin kemitraan bersama Insan Pers Merauke yang bertempat di Rumah makan segeri KNS Merauke, Sabtu (26/11).

Pelaksanaan silahturahmi Kapolres Merauke bersama insan pers Merauke baik dari media cetak, media elektronik dan media online sebanyak kurang lebih puluhan wartawan wartawati yang ada di Kota Merauke.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Merauke mengatakan bahwa wartawan adalah Mitra Polri, dimana wartawan merupakan sarana media publikasi kegiatan kegiatan Polri yang Presisi dan Humanis.

“Saya ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja para Insan Pers Merauke yang sudah menjadi mitra Polri khususnya Polres Merauke yang telah bersama-sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahun 2022,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa informasi yang telah diberitakan para Wartawan/wartawati diharapkan merupakan berita-berita yang sesuai fakta dilapangan, jangan menciptakan berita-berita yang bias yang tidak diketahui arah dan kebenarannya.

“Jelang agenda Kamtibmas akhir tahun, kami mengajak insan pers Mari kita bersinergi mewaspadai berita berita hoax dan isu-isu yang tidak benar kebenarannya. Kami berharap kepada para wartawan agar dapat memberitakan berita yang menyejukkan pembacanya, dimana berita yang dapat menciptakan Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Merauke,” jelas Kapolres.

Leave A Reply

Your email address will not be published.