Kapolres Sarmi Pimpin Sertijab Kasat Samapta Dan Lepas Sambut Pama Polres Sarmi

14

Sarmi – Bertempat di Aula Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK., MAP pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Samapta Polres Sarmi dan lepasa sambut Perwira Utama (Pama) Polres Sarmi, Sabtu (26/11).

Serah terima jabatan dan lepas sambut Pama ini dihadiri oleh seluruh perwira dan personil Polres Sarmi serta pengurus Bhayangkari Cabang Sarmi.

Kapolres Sarmi dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Samapta dan selamat bergabung kepada Kasat Samapta yang baru, semoga dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

Sertijab kasat samapta lama dijabat oleh Ipda Jufri Daniel Tokoro dan digantikan oleh Ipda Anania D. Mamani, sedangkan ketiga Pama yang baru bergabung diantaranya Ipda Nikolas Aragay, Ipda Akhsani dan Ipda Achmad, sedangkan Ps. Kasubbag Bekpal Bag Log Ipda Willem J. Taroreh mendapat mutasi ke jabatan baru sebagai Ps. Kasat Samapta Polres Mamberamo Raya.

“Perlu diketahui kita bersama bahwa mutasi merupakan hal yang wajar terjadi didalam institusi Polri, mengingat mutasi merupakan kebutuhan organisasi dalam memberikan penyegaran. Selain itu merupakan batu loncatan untuk jenjang perwira ke jenjang kepangkatan yang baru, oleh sebab itu saya berharap agar semua dapat memahami hal ini,” ujar Kapolres Sarmi.

Lanjut Kapolres, untuk Kasat Samapta yang lama Ipda Jufri tokoro, kami menyampaikan banyak terima kasih atas dedikasinya selama menjabat dan semoga dengan jabatan barunya sebagai Ps. Kasubbag faskos bag log Polres Sarmi dapat memberikan penyegaran dan kepada Ipda Ananias Mamani selamat bergabung, semoga dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan berbaur dengan personil Polres Sarmi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.