Peringati Hari Guru TNI- Polri Gelar Jumat Bersih di Lingkungan SMA 1 Tanah Merah

6

Boven Digoel – Giat Rutin Personil gabungan Polres Boven Digoel dan Kodim 1711 Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke 77 Laksanakan Jumat Bersih bersama siswa – siswi dan para guru SMA N 1 Boven Digoel,Jum’at (25/11/22).

Kabag Ops AKP Hajarka bersama Pasi Ops Kapten Inf. Humaedi pimpin pelaksanaan kegiatan dimulai dengan lari bersama dari Depan Toko New Harapan Menuju SMA 1 Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops mengucapkan Selamat Hari PGRI ke 77 dan kami personil Gabungan dalam menjaga Lingkungan Bersih bersama – sama mengajak untuk kerja Bhakti bersama membersihkan Lingkungan Sekolah.

Ibu Herlina Yomkondo,S.Pd selaku Kepala Sekolah dan Para guru mengucapkan Banyak terimakasih kepada pihak TNI -Polri yang membantu membersihkan Lingkungan dan merangkul para murid dan Guru sehingga kedepan kita semua lebih Peduli terhadap kebersihan Lingkungan.

“Dengan adanya giat Jum’at Bersih tersebut sangat membantu Masyarakat dan diharapkan kegiatan tersebut dapat terus berlanjut sehingga bisa mendorong semua elemen Masyarakat di Kabupaten Boven Digoel cinta kebersihan,” pungkasnya.

Kabag Ops Apresiasi kerjasama Personil Kodim 1711 dan Polres Boven Digoel atas kegiatan hari ini bisa melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan dalam membantu Masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.