Polres Merauke Gelar Sholat Gaib Dan Doa Bersama Untuk Korban Cianjur

9

Merauke – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK didampingi Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Nuryanty, SH.MH bersama seluruh anggota yang beragama Muslim dan Jemaah melaksanakan Sholat Gaib berjamaah dan Doa bersama untuk Korban bencana alam di Cianjur Jawa barat, bertempat di Masjid Al- Hadi Polres Merauke dan Masjid Al- Akhasan jalan Raya Mandala Merauke, Jumat (25/11/2022).

Berdasarkan Surat: ST/2577/XI/BIN.1.1/2022, tanggal 24 Nopember 2022, tentang himbauan Wapres RI dan arahan kepada seluruh pengurus Mesjid di jajaran (Kesatuan, Kompleks dan Asrama Polri) untuk melaksanakan Sholat Gaib untuk mendoakan korban meninggal  musibah gempa bumi di Cianjur /Jawa Barat.

Dimana untuk Polres Merauke Polda Papua pelaksanaan dalam rangkaian Sholat Jum’at dan Sholat Gaib serta Do’a bersama pada dua tempat yaitu Masjid Al Hadi Polres Merauke jln. Brawijaya Merauke dipimpin oleh Bripda Muhammad Ghifari Al Farisi, yang dihadiri oleh Personil Polres Merauke dan Masyarakat sekitar.

Kedua di Masjid Al Akhsan jln. Raya Mandala Merauke/ Aspol Polres Merauke di pimpin oleh ustadz Sulaiman di hadiri oleh Personil Polres Merauke serta Penghuni Asrama Polres Merauke.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa Pelaksanaan sholat Gaib berjamaah dan doa bersama ini sebagai bentuk wujud keprihatinan dan turut berbela sungkawa yang mendalam bagi para korban bencana alam di Cianjur Jawa barat.

“Saya mengajak semua anggota yang beragama muslim turut mendoakan para korban bencana alam cianjur semoga para korban diterima di sisi Allah SWT,”tutur Kapolres Merauke.

Pelaksanaan dihadiri oleh Kapolres Merauke, Wakapolres Merauke, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Merauke serta Masyarakat sekitar Polres Merauke dan penghuni Asrama Polres Merauke yang beragama Islam.

Andre

Leave A Reply

Your email address will not be published.