Sambangi Warga Bora – Bora, Personil Tor Atas Himbau Warga Jaga Kamtibmas

13

Sarmi – Bertempst di kelapa satu sarmi siang tadi personil polsek tor atas sambangi warga kampubg bora – bora distrik tor atas berikan himbauan kamtibmas, Jumat (25/11/2022).

Sambang kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Bripka Fernando Boroway bersama 3 (tiga) personil lainnya serta mengajak warga kampung bora – bora yang bermukim di kelapa satu sarmi untuk tetap menjaga kamtibmas menjelang kalender kamtibmas serta mengajak warga untuk tidak terprovokasi dengan isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di tempat tinggal warga bora – bora.

“Kami menghimbau kepada warga bora-bora yang berada di wilayah sarmi kota agar tidak terpancing dangan isu – isu yang dapat merugikan diri sendiri, untuk itu kami sangat mengharapkan agar dapat berpartisipasi bersama kami untuk menciptakan situasi Kamtimas yang aman dan kondusif di wilayah Sarmi,”ujar Bripka boroway.

Lanjut dikatakan dirinya sangan mengharapkan kepada masyarakat untuk kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas, untuk itu besar harapan kami bahwa lewat sambang kami hari ini dapat memberikan masukan yang baik, serta bertukar pikiran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kususnya bagi masyarakat bora bora distrik Ismari yang berada di wilayah Distrik sarmi kota.

Masyarakat menyampaikan beberapa Permasalahan yang yerjadi di kampung Bora-Bora diantaranya pekerjaan pembangunan Pustu (Puskesmas Pembantu) di kampung Bora-Bora, Pekerjaan tersebut sudah selesai 100%, namun sampai sekarang belum terbayarkan Upah kerja maupun material berupa kayu, pasir dan batu.

“Kami asyarakat kampung Bora-Bora sangat menghargai bapak – bapak anggota polsek Tor atas yang sering datang menyambangi kita, sehingga permasalahan ini kami laporkan lebih awal agar kami tidak salah mengambil tindakan.,”ujar salah satu warga bora – bora.

Humas Sarmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.