Bentuk Kepedulian, Polres Dogiyai Berikan Bantuan Tenda Kepada Masyarakat Korban Musibah Konflik Sosial

12

Dogiyai – Kapolres Dogiyai yang diwakili Wakapolres Dogiyai AKP Michael L Ayomi S,Sos menyerahkan bantuan berupa tenda kepada masyarakat untuk berjualan agar dapat mengembalikan perekonomian masyarakat yang bertempat di Pasar Moanemani Kab. Dogiyai, Sabtu (26/11).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Dogiyai AKP Michael L Ayomi mengatakan bahwa bantuan ini diberikan agar masyarakat bisa segera melakukan jual beli dan kembali membangun usaha mereka serta aktivitas masyarakat semakin baik dan perekonomian bisa kembali berjalan normal seperti biasanya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam berjualan kembali sambil merintis kembali usaha mereka maka langkah kami yakni memberikan tenda darurat sementara agar perekonomian masyarakat kembali bangkit dan bisa hidup kembali seperti semua,” ucap Wakapolres.

Sementara itu Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dan juga kepedulian Polri kepada masyarakat dimana tidak hanya memberikan bantuan namun Polri juga berusaha mengembalikan perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengembalikan perekonomian dimana tidak hanya sekedar memberikan bantuan sembako melainkan Polri juga berupaya mencari solusi dalam mengembalikan perekonomian masyarakat,” ucap Kasatgas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.