Gencarkan Program Si Ipar, Kapolsek Pantai Timur Sambangi SD YPK Ansudu

7

Polres sarmi – Dalam rangka mendukung Program Binmas Noken, Polres Sarmi melalui Polsek Pantai Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pantai Timur Ipda Adji T. Prasetyo, S.Sos menyambangi SD YPK Ansudu, Senin (28/11).

Dalam program Si Ipar kali ini, Kapolsek Pantai Timur bersama personilnya memberikan materi dengan mengajar pertambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian bagi siswa – siswi SD YPK Ansudu kampung ansudu Distrik Sungai Biri Kabupaten Sarmi.

Selain mengajar para siswa – siswi ini berhitung, Kapolsek Patim dan personilnya juga mengajar siswa – siswi mengeja dan membaca bagi murid yang belum tahu membaca. Kapolsek pantai timur Ipda Adji T. Prasetyo, S.Sos juga memberikan materi tata krama dan sopan santun kepada siswa – siswi dalam pergaulan mereka sehari – hari baik di rumah maupun di sekolah dan tempat dimana mereka berada.

“Kalau kedepannya kalian mau sukses dan meraih cita – cita setinggi langit, maka kalian harus mampu menghargai orang yang lebih tua, seperti di sekolah, kita harus sopan kepada guru dan teman – teman kita, selain itu mendengar nasihat guru sebagai bekal bagi kalian di masa mendatang,”ucap Ipda Adji Prasetyo, S.Sos.

Lanjutnya, kalian harus rajin bersekolah dan belajarlah dengan giat dan rajin untuk bisa meraih cita-cita dikemudian hari, sehingga dengan demikian cita – cita yang kalian impikan bisa tercapai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.