Hadiri Penyuluhan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Aipda Yabansabra Himbau Warga Safrontane Untuk Selalu Hidup Sehat

6

Sarmi – Hadiri program gerakan masyarakat hidup sehat dan imunisasi, Polsek Tor Atas melalui Kanit Samapta Polsek Tor Atas Aipda Andarias Yabansabra himbau warga saftontane untuk selalu hidup bersih, Senin (28/11).

Pesan ini disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Omte saat mewakili Kapolsek Tor Atas untuk menghadiri program gerakan masyarakat sehat dan imunisasi yang digelar oleh Puskesmas Samanente.

Penyuluhan ini juga dihadiri oleh Susi borom, SKM selaku Kepala Puskesmas Samanente, dr. Rizky Septiyanto dan petugas medis lainnya sekaligus memberikan imunisasi bagi anak sekolah yang belum melaksanakan imunisasi. Adapun beberapa kegiatan yang digelar dalam program masyarakat sehat diantaranya promosi kesehatan, pemberian obat cacing, Penyuluhan filariasis (kaki gajah) dan penyuntikan vaksin (bias) untuk anak sekolah.

Dalam kesempatannya, Kanit Samapta Polsek Tor atas juga menghimbau agar masyarakat Safrontane untuk selalu membiasakan diri hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan diri, membersihkan sampah baik organik maupun non organik yang berada dilingkungan tempat tinggal serta selalu mematuhi prokes demi pencegahan dini covid – 19,” ujar Aipda Yabansabra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.