Kaposek Sarmi Kota Sambangi SD Nurul Islam Yapis Sarmi Dengan Menghadirkan Program Si-Ipar

8

Sarmi – Melalui Program Si-Ipar Polsek Sarmi Kota menyambangi SD Nurul Islam Yapis Sarmi yang dipimpin langsung oleh Ipda Suratno, SH bersama personilnya dengan memberikan bimbingan pada Siswa-siswi, Senin (28/11).

Kapolsek Sarmi dalam kesempatannya memberikan materi bahaya penggunaan smartphone secara berlebihan dalam keseharian baik dilingkungan sekolah, rumah maupun dimana saja. Selain itu kami juga mensosialisasikan tentang undang-undang Informasi dan teknologi (IT) kepada para siswa – siswi SD Nurul Islam Yapis sarmi.

Kanit Binmas polsek sarmi Aipda Yohan Lolo, S.Sos yang juga merupakan salah satu Bhabinkamtibmas kelurahan Mararena saat mendampingi Kapolsek juga menjelaskan tentang kenakalan remaja atau perbuatan menyimpang di lingkungan tempat tinggal dan sekolah yang marak terjadi akibat penyalahgunaan smart phone ini menjadi perhatian penting bagi kita semua.

Kapolsek Sarmi Ipda suratno, SH berharap agar dengan adanya pengawasan orang tua terhadap anak saat memegang gadget merupakan hal yang harus, karena mengingat semakin banyak tingkat kejahatan yang terjadi dengan penyalahgunaan smartphone ini.

Dewan guru SD Nurul Islam Yapis sarmi sangat berterima kadih dengan adanya Program Binmas Noken yang digelar dan berharap adanya materi – materi baru yang dapat diberikan kepada siswa – siswi mereka untuk menjadi bekal dapat bermanfaat bagi masa depan generasi emas bangsa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.