Program Koteka, Binmas Noken Ajak Tokoh Adat Jaga Kamtibmas Di Kabupaten Intan Jaya

11

Sugapa – Dalam rangka menciptakan kamtibmas aman dan kondusif, Personel Binmas Noken Ipda Engel Mayor bertemu dengan Bapak Marinus Lawiya yang merupakan Kepala Kampung Zanamba, Distrik Hitadipa. dimana kegiatan ini untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh Adat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya, Minggu (27/11/22).

Ipda Engel Mayor Selaku personel Binmas Noken wilayah Intan Jaya mengatakan bahwa maksud dan tujuan pertemuan ini dilaksanakan adalah untuk menjalin silaturahmi serta mengajak para tokoh yang berpengaru untuk bersama-sama merangkul masyarakat sekitar dalam menciptakan kamtibmas aman.

“Maksud dan tujuan kami bertemu dengan Bapak Marinus Lawiya untuk mengajak masyarakat sekitar agar bersama-sama dapat menjaga keamanan di Kabupaten Intan Jaya, hal terpentingnya adalah kita harus selalu menjaga hubungan baik dan saling membantu. Jika membutuhkan bantuan kami pihak keamanan siap melayani,”ujar Ipda Engel Mayor.

Di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs.Ahmad Mustofa Kamal S.H mengatakan bahwa Program KOTEKA bertujuan untuk menjalin kemitraan antara anggota Polri dengan para tokoh masyarakat.

“Kami harapkan seluruh tokoh yang ada di Kabupaten Intan Jaya dapat bekerjasama dengan anggota Polri dalam menciptakan keamanan yang kondusif,” pungkas Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.