Sat Samapta Polres Jayawijaya Sita 70 Botol Minuman Keras

13

Wamena – Dalam rangka menekan angka kriminalitas, Sat Samapta Polres Jayawijaya menggelar razia minuman keras di Lokasi III, Jalan Bola Wamena, Senin (28/11) pagi.

Dari razia tersebut Sat Samapta berhasil mengamankan sebanyak 70 (tujuh puluh) botol minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT) di lokasi yang sering dijadikan tempat penjualan Miras.

Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Frets Lamahan, SH menyatakan bahwa barang bukti tersebut ditemukan disembunyikan didalam parit, dikadang babi, serta dihalaman rumah yang ditutup dengan rerumputan untuk mengelabui petugas.

“Saat kami lakukan pemeriksaan dan ditanyakan kepada masyarakat, mereka mengatakan bahwa pemiliknya sudah lari yang diketahui berinisial O. Selanjutnya kami mengamankan barang bukti tersebut ke Polres Jayawijaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kasat Samapta.

Kasat juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli maupun razia terkait minuman keras dikarenakan Miras selalu menjadi akar permasalahan maupun tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Jayawijaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.