Pererat Silaturahmi, Binmas Noken di Nduga Kunjungi Tokoh Masyarakat Onagen Gwijangge

7

Kenyam – Melalui program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas), Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga yang dipimpin Kakorwil Ipda Murtono, SH., menyambangi salah satu Kepala Kampung Lanny-Nduga, Bpk. Onagen Gwijangge, Senin (28/11/2022).

Ipda Murtono, S.H., dalam kesempatannya menyampaikan, program Koteka Binmas Noken yang dilaksanakan tersebut bertujuan membahas rencana kegiatan Bakar batu yang akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 30 November 2022.

“Dalam waktu dekat kami personil Satgas Binmas Noken bersama Kepala kampung Lanny-Nduga bapak Onagen Gwijangge, akan bersama-sama menggelar acara Bakar batu yang bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi baik antara polri dan masyarakat kampung Lanny-Nduga,” ucap Kasat Binmas.

Selain itu Ipda Murtono S.H., juga berpesan kepada para tokoh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan Polri hingga timbul rasa aman dan nyaman.

“Kami harapkan para tokoh masyarakat bisa bersama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban hingga memberikan merasa aman bagi masyarakat di kampung Lanny-Nduga, Kabupaten Nduga,” tuturnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan melalui program Koteka dapat membangun hubungan yang baik dalam menjaga Kamtibmas sehingga menciptakan Wilayah yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat setempat.

“Dengan adanya program Koteka, dapat membangun sinergitas antara polri dan tokoh – tokoh agar keamanan di kabupaten Nduga tetap terjaga,” tutup Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.