Antisipasi Kalender Kamtibmas, Kapolres Tolikara Pimpin Patroli Gabungan

25

Karubaga – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Tolikara, gabungan TNI – Polri melaksanakan kegiatan kesiapsiagaan dalam bentuk patroli show of force yang dipimpin langsung  Kapolres AKBP Dicky Hermasyah Saragih,  S.Sos di seputaran kota karubaga, Rabu (30/11).

Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermasyah Saragih, S.Sos Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu upaya dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas yang akan dilakukan oleh kelompok – kelompok yang bertantangan dengan pemerintah sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Pelaksanaan patroli tersebut menyasar pada lingkungan masyarakat, perkantoran pemerintah maupun obiek vital yang ada di kota karubaga Kab. Tolikara guna di lakukan pengawasan kamtibmas sehingga tidak terjadinya hal-hal yang dapat mengancam situasi yang aman saat ini.”

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan saat ini akan dilaksanakan hingga esok hari tanggal  1 desember dengan harapan tewujudnya keamanan dan ketertiban dari kelompok – kelompok anti pemerintah tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.