Kapolres Mappi Lakukan Pemeriksaan Pelayanan Publik Kepolisian Polres Mappi

17

Mappi – Guna meningkatkan pelayanan publik kepada Masyarakat, Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H laksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesiapan personil dan peralatan pendukung dalam pelayanan kepada masyarakat bertempat di mako Polres Mappi. (29/11).

Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui setelah kegiatan mengatakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dalam hal ini Polres Mappi akan berusaha seoptimal mungkin melayani dengan kemudahan kepada masyarakat.

“Kami Polres Mappi akan melakukan upaya-upaya pembenahan dalam perbaikan sarana dan prasarana publik demi kenyamanan masyarakat.” ( Tutur Kapolres ).

Lebih lajut kapolres menjelaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat dalam tugas pokok sebagai anggota Polri, harus tertanam dalam setiap perilaku kehidupan anggota polri.

“Sebagai pelayan masyarakat kita wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan cepat, simpatik, ramah dan sopan.” ( Pungkas Kapolres )

Kapolres Mappi melakukan pemeriksaan ke setiap pelayanan publik yang berada di polres mappi guna melakukan pengecekan pelayanan personil dan kendala dalam pelayanan kepada masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.