Kapolsek Bokondini Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Kalender Kamtibmas Polda Papua

7

Bokondini — Bertempat dilapangan apel Mapolsek, Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya pimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka mengantisipasi gangguan kalender kamtibmas diwilayah distrik bokondini, Rabu (30/11).

Turut hadir Danramil Bokondini Lettu Inf. Imam SSR beserta anggota, Danpos Penebalan Koramil Bokondini Kapten Inf. Suparno beserta anggota dan Personil Polsek Bokondini.

Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya dalam arahannya menyampaikan pada sore hari ini kita semua akan menjalankan tugas pengamanan dan pengawasan wilayah dalam rangka mengantisipasi kalender kamtibmas Polda Papua khususnya di wilayah kita di distrik bokondini.

“Pada kalender kamtibmas saat ini kita semua diharapkan dapat bekerja sama dengan melaksanakan patroli kendaraan gabungan maupun patroli jalan kaki, setiap adanya hal – hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas agar direspon secara cepat sehingga tidak meluas di desa lainnya,” ucapnya.

Dirinya mengatakan bahwa dibulan desember besok kita semua yang ada di Distrik Bokondini akan bekerja keras, banyak hal yang wajib kita jaga diantaranya permasalahan pergantian kepala kampung dan Kepala Distrik, 1 dan 14 desember dan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, ke 3 kegiatan ini menjadi perioritas kita.

“Diharapkan kepada kita semua baik dari rekan – rekan TNI dan personil Polsek agar dapat menjaga kesehatan dengan baik, tugas kita kedepan sangatlah padat, oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan menjaga daerah yang kita cintai ini tetap aman, damai hingga penutupan tahun 2022 nanti,” tutup Kapolsek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.