Kapolsek Tor Atas Siagakan Personil Polsek Tor Atas Jelang Kalender Kamtibmas

8

Sarmi – Jelang kalender kamtibmas khususnya di papua terlebih Kabupaten Sarmi, Polres Sarmi melalui Polsek Tor Atas yang dipimpin oleh kapolsek tor atas Ipda Muh. addam srifaldy, SH siagakan personilnya jelang kalender kamtibmas, Rabu (30/11).

Antisipasi yang dilaksanakan oleh Polsek Tor Atas ini dengan melaksanakan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tor Atas Ipda Muh. Addam Srifaldy, SH bersama personilnya sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Distrik Tor Atas Kampung Samanente agar selalu menjaga kamtibmas.

Kapolsek Tor Atas dalam patrolinya juga menghimbau warganya untuk tidak terprovokasi jelang kalender kamtibmas 1 desember 2022 baik langsung maupun melalui media sosial yang akan berdampak pada gangguan kamtibmas.

“Kami mengharapkan kerjasama bapak, kakak dan adik – adik semua yang ada disini untuk tidak melakukan hal – hal yang melanggar aturan hukum, yang pada akhirnya merugikan diri sendiri maupun orang banyak, mengingat patroli yang kami laksanakan ini merupakan tujuan dari kestabilan kamtibmas khususnya di Distrik Tor Atas,” ujar Kapolsek Tor Atas.

Route patroli yang dilaksanakan ini meliputi polsek tor atas – SMP SMP Negeri 1 seser – Kantor distrik tor dan kembali ke Kapolsek Tor Atas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.