Personel Gabungan TNI-Polri Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Mewujudkan Harkamtibmas

21

Boven Digoel – Bertempat di Mako Polsek Mandobo dilaksanakan Apel Gabungan TNI-Polri dalam Rangka Mewujudkan Harkamtibmas di Kabupaten Boven Digoel, Rabu (30/11).

Dalam Arahan Wadanramil Tanah Merah 1711-03 Kapten Infantri Zabir tersebut bahwa sinergitas ini merupakan suatu pilar tugas kita bersama-bersama yang kita laksanakan di lapangan dan juga sinergitas ini merupakan kebersamaan kita selalu solid kepada TNI-Polri.

“Dalam mengembangkan tugas demi Bangsa dan Negara yang kita cintai terkhusus lagi di sampaikan kepada rekan-rekan bahwa tugas kita kedepan masih banyak tentunya ini perlu sinergitas. Selanjutnya masih ada kegiatan lain khususnya kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan menyukseskan kegiatan pemilihan Kepala kampung di wilayah distrik Mandobo,” ucapnya.

Kegiatan Apel Gabungan ini di ikuti Oleh Wadanramil Tanah Merah 1711-03 Kapten Infantri Sabir, Kabag Ops Polres Boven Digoel AKP Harjaka, Kapolsek Mandobo Iptu Susanto Bakri, SH, Beserta Anggota Koramil dan Polsek

Leave A Reply

Your email address will not be published.