Personil Polres Merauke Mengikuti Pelatihan Program Polisi Belajar

10

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Nuryanti, SH.MH didampingi para perwira dan perwakilan bagian, Satuan dan Seksi mengikuti kegiatan pelatihan Program Polisi belajar yang bertempat di ruang Comand Center Polres Merauke, Rabu (30/11).

Dikatakan Kabag Sumda bahwa Program Polri Belajar termasuk dalam Program Quick Wins Presisi yang wajib dilaksanakan oleh setiap Polres seluruh jajaran Polri.

Kegiatan Program Polri Belajar saat ini secara meeting zoom dengan Tema (Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personil Polda Papua T.A 2022) dalam rangka pencapaian Program Quick Wins Presisi yang di laksanakan oleh Biro SDM Polda Papua, sejak tanggal 28 Nopember hingga 30 Nopember 2022 yang diikuti oleh Satker Polda Papua dan Polres jajaran melalui Luring dan Daring dibuka oleh Karo SDM Polda Papua dengan menghadirkan Narasumber yang Profesional dan Berkompeten.

“Kami berharapkepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan program Polisi belajar agar dapat dilaksanakan sesuai bidang tugasnya, kepada para operator agar bekerja dengan lebih obtimal lagi, sehingga terpenuhi target yang telah ditentukan,” ucap Kabag Sumda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.