Polres Nabire Laksanakan Patroli dan Razia Selektif Wujudkan Kamtibmas di Kab. Nabire

16

Nabire – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kab. Nabire, Polres Nabire melaksanakan Patroli dan Razia secara selektif, Selasa (29/11/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H, S.I.K., didampingi oleh Kabag Ops Polres Nabire Kompol Hendrik Seru, S.H, yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kasi jajaran Polres Nabire bersama personil Polres Nabire.

Dalam arahannya, Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H, S.I.K., mengatakan bahwa saat ini kita akan melaksanakan kegiatan apel dan akan dilanjutkan dengan Patroli dan Razia dalam rangka memelihara dan menjaga Sitkamtibmas diwilkum Polres Nabire.

“Sasaran pelaksanaan kegiatan razia adalah skala prioritas berdasarkan orang dan barang yang kita curigai mulai dari pemeriksaan kendaraan, surat atau barang yang perlu kita atensi seperti Sajam, Senpi dan Amunisi,” kata Wakapolres.

Lanjut dikatakan Wakapolres bahwa dalam pelaksanaan Razia ini akan dilaksanakan di tiga tempat yaitu ditaman gizi Oyehe, di Kalibobo dan di perempatan hotel Jepara.

“Dalam pelaksanaan Razia tersebut telah diamankan kendaraan bermotor sebanyak 6 unit dan Miras (Minuman Keras) Lokal jenis Bobo sebanyak 170 liter dan telah dimusnahkan dengan cara ditumpahkan ditempat,” jelas Kompol Ramadhona.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kab. Nabire untuk mari kita bersama – sama menjaga Kamtibmas di Kab. Nabire yang aman dan damai menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” pungkas Kompol Ramadhona.

Leave A Reply

Your email address will not be published.