Polres Nabire Tangani Kasus Pembunuhan di Jalan Jayanti Nabire

25

Nabire – Kepolisian Resor Nabire tangani kasus pembunuhan yang terjadi di jalan Jayanti Kelurahan Bumiwonorejo Kabupaten Nabire yang terjadi pada Rabu (30/11) sekira pukul 16.30 WIT.

Kapolres Nabire membenarkan bahwa pihaknya tengah menangani kasus pembunuhan yang terjadi di jalan Jayanti Kabupaten Nabire.

“Kejadian berawal dari saksi berinisial YM (54) yang sedang memperbaiki dapur, saat itu mendengar suara orang minta tolong, sehingga dirinya mengecek suara tersebut,” ucap Kapolres..

Kapolres melanjutkan, saat saksi tiba di TKP, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi meringkuk di depan motor korban dan sebilah parang tertancap di bagian bahu belakang.

“Mengetahui hal tersebut, kemudian saksi melaporkan ke Polres Nabire bahwa telah menemukan seorang tukang ojek yang sudah terbunuh,” ungkap Kabid Humas.

Lanjut, dirinya mengatakan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat anggota langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP. Diketahui identitas korban pembunuhan tersebut bernama Musemil Mahmud (35) warga kelurahan Karang Mulia Kabupaten Nabire.

“Dari hasil olah TKP juga ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Jupiter warna Merah milik korbandan sebilah parang. Saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Nabire guna proses lebih lanjut,” jelas Kapolres.

Berdasarkan hasil dari Visum Et Repertum (VER) oleh Dokter rumah sakit. Diketahui luka tusuk dibagian bahu belakang dengan dalam kurang lebih 30 cm dan lebar 4 cm hingga menembus dada depan sebelah kanan akibat benda tajam (parang) yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

“Kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut sesuai hukum, tadi juga sudah dilaksanakan olah TKP, visum, kita berharap kasus ini dapat segera terungkap dan diketahui pelakunya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.