Polsek Kimaam Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Akhir Tahun

73

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK melalui Kapolsek Kimaam Ipda Fransiskus Maraya, S.Sos beserta Kapospol Tabonji Aiptu Robert Dedge dan anggota menggalang para Tomas, Toga dan Todat bertempat di Kampung Suam dan Kampung Tabonji Distrik Kimaam Merauke, Rabu (30/11).

Kapolsek Kimaam dalam kesempatannya mengatakan bahwa bahwa dalam rapat tersebut kita membahas dan berkoordinasi untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas Distrik Tabonji sehubungan dengan antisipasi giat 1 Desember 2022 dan kegiatan jelang akhir tahun.

Ditambahkan Kapolsubsektor memberikan beberapa pesan Kamtibmas yakni tetap bekerja untuk mencari makan dan jangan terprofokasi serta memberikan informasi sehubungan dengan giat separatis serta mempertahankan situasi keamanan Distrik Tabonji sebagai Distrik Tanpa minuman keras.

Akhirnya oleh Plt kampung Tabonji bapak Yoakim Yawa juga menyampaikan masukan agar pihak keamanan lebih ketat untuk swiping minuman di kapal kapal penumpang terutama menjelang Natal dan tahun baru yang mana banyak pemuda dan saudara yang datang dari Merauke untuk berlibur dan biasanya mereka juga membawa miras.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolsubsektor Tabonji juga menyerahkan bantuan kepada Masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.