Siap Amankan Kunjungan Wakil Presiden RI, Polres Biak Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

30

Biak – Untuk memastikan semua kendaraan dinas milik Polres Biak Numfor layak pakai dan tidak ada hambatan pada saat Pengawalan dan pendistribusian anggota pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI, Polres Biak Numfor menggelar Apel pengecekan kendaraan dinas baik Roda dua dan roda empat , Selasa (29/11/2022) Sore.

Kegiatan Apel pengecekan kendaraan ini di pimpin oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol Jeffri P. Tambunan S.H., S.IK, yang di dampingi oleh Kabag OPS, Para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Biak lainya.

Wakapolres Biak Kompol Jeffri P. Tambunan S.H., S.IK saat ditemui usai melakukan pengecekan mengatakan, kegiatan pengecekan ini sebagai langkah antisipasi kita jangan sampai pada saat hari H nanti ternyata kendaraan kita tidak bisa di gunakan.

“Saya tekankan ke masing-masing anggota pemegang kendaraan untuk melakukan pengecekan dan bertanggung jawab kepada kendaraanya masing-masing, pengecekan ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung apakah ada kendala atau tidak pada kendaraan dinas yang akan di gunakan” Ucap Wakapolres.

Wakapolres Biak Numfor juga mengingatkan kepada anggota pemegang alat komunikasi HT yang sudah di bagikan agar nantinya pada saat melaksanakan pengamanan untuk di fungsikan dengan sebaik-baiknya.

Wakapolres juga meminta kepada anggota supaya memahami tugas dan tanggung jawab yang akan di berikan nanti pada saat pengamanan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia,

“Para perwira penanggung jawab harus bisa mengkoordinasikan anggotanya sehingga setiap anggota tidak ada yang tidak tahu tugasnya, dimana posisinya, dimana dan tugas saya apa, saya harap para perwira bisa mengkoordinir anggotanya semua harus satu komando.,”Ujar Kompol Jeffri P. Tambunan

Wakapolres didampingi pejabat Utama Polres Biak mengecek satu persatu kendaraan dinas yang sudah di parkir berjejer di halaman apel Polres Biak Numfor sampai selesai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.