Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolsek Pantai Barat Gelar Anev Rutin

7

Sarmi – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik terkait tugas – tugas kepolisian, khususnya Polres Sarmi maka Polsek Pantai Barat menggelar anev yang dipimpin oleh Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, SH., MH bertempat di Polsek Pantai Barat, Rabu (30/11).

Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, SH., MH dalam arahannya menegaskan agar kepada para Bhabinkamtibmas yang telah diberi tanggungjawab oleh pimpinan dapat melaksanakan tugas Bhabinkamtibmasnya dengan baik untuk rutin menyambangi kampung binaanya.

“Saya berharap agar kita lebih peka terhadap permasalahan yang terjadi pada kampung – kampung khususnya para Bhabinkamtibmas agar kampung binaannya terutama menjelang 1 Desember dan 14 Desember tidak ada kegiatan ataupun yang tergabung dalam gerakan yang berlawanan dengan NKRI,” tegas Iptu Suherman, SH,.MH.

Lanjutnya, untuk seluruh personil agar selalu menjaga kekompakan dan tetap menjaga hirarki, selain itu kita harus selalu merespon laporan pengaduan masyarakat dengan cepat dan terarah dalam penanganannya, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

“Marilah kita sama – sama untuk selalu menjaga penampilan diri dan lingkungan Polsek dalam pelaksanaan tugasnya dan hari ini 30 November 2022 kita melaksanakan siaga satu hingga tanggal 2 Desember 2022 guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Pantai Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.