Wakapolda Papua Dampingi Wakil Presiden RI Berolahraga Pagi

9

Jayapura – Dalam rangka kunjungan kerjanya di Papua, Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin memulai kegiatannya dengan menyempatkan berolahraga pagi yang bertempat di Lapangan Kodam XVII Cenderawasih, Kota Jayapura, Selasa (29/11).

Dalam pelaksanaan olahraga pagi tersebut, Wakil Presiden RI ditemani oleh istrinya yakni Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan dan didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H bersama Pangkogabwilhan III Letjen Tni I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.

Olahraga pagi yang dilakukannya dengan cara senam dan berjalan santai mengelilingi Markas TNI Kodam XVII Cenderawasih.

Diketahui kegiatan ini dilakukan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan demi menjaga kesehatan tubuh dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Presiden RI. Terlebih banyaknya agenda yang akan dijalaninya selama dirinya melakukan kunjungan kerja di Papua.

Kunjungan kerja Wapres yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pengarah Percepatan Otonomi Khusus Papua (BP3OKP) atau Badan Pengarah Papua (BPP) ini berfokus pada upaya pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan kesejahteraan di Papua.

Oleh karena itu, mengawali seluruh rangkaian kegiatannya yang cukup padat, dirinya meluangkan waktu untuk berolahraga sembari melihat situasi dan kondisi pagi hari di Kota Jayapura.

Leave A Reply

Your email address will not be published.