Antisipasi Kalender Kamtibmas, Personil Gabungan TNI-Polri laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Tanah Merah

13

Boven Digoel – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Boven Digoel, Personil gabungan TNI Kodim 1711/BVD dan Polres Boven Digoel melaksanakan kegiatan kesiapsiagaan dalam bentuk patroli yang dipimpin langsung Kabag Ops Hajarka dan Kapten Inf. Humaidi Pasiops Kodim 1711/BVD di seputaran kota Boven Digoel, Rabu (30/11).

Sebelumnya Kapolres Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha, SIK menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu upaya dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas yang akan dilakukan oleh kelompok – kelompok yang bertentangan dengan pemerintah sehingga dilaksanakan patroli agar dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan dengan rute diantaranya kompleks perumahan masyarakat, perkantoran maupun kompleks Kediaman pejabat pemerintah maupun obiek vital yang ada di kota Tanah Merah Kab. Boven Digoel guna meminimalisir gangguan kamtibmas sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat mengancam situasi yang aman saat ini,” ucapnya.

Malam ini Regu UKL II yang dipimpin oleh Iptu Berty Kendek, SH. Saat pelaksanaan apel gabungan guna mengantisipasi Kalender Kamtibmas dengan Giat Rutin Yang Ditingkatkan.

“Saat ini kita dalam menjaga kamtibmas hari ke dua untuk itu dalam pelaksanaan tugas kita himbau warga bila diketemukan masyarakat yang sedang berkumpul di jam larut malam agar dihimbau untuk saling menjaga keamanan bersama,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.