Jaga Kedamaian Jelang Natal dan Tahun Baru, Binmas Noken Gencarkan Program Koteka di Kabupaten Puncak

17

Ilaga – Dalam rangka menjaga kedamaian menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, personil Binmas Noken Damai Cartenz gencar melaksanakan Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) di Kabupaten Puncak, Rabu (30/11/2022).

Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Yonias Purwanto bersama personil Binmas Noken Polri mendatangi para Tokoh dan masyarakat di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak guna menjalin komunikasi serta mempererat jalinan silahturahmi yang sudah terjalin hingga saat ini.

Iptu Yonias Purwanto mengatakan, kami mendatangi para Tokoh dan masyarakat guna menjalin komunikasi dan mengajak mereka untuk bersama menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Puncak.

“Adapun Tokoh yang kami datangi yakni Kepala Suku Distrik Ilaga Bapak Meki Wonda, Kepala Suku Distrik Gome Bapak Melianus Waker dan Tokoh Perempuan Ibu Amelia Alom dan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, kami juga berpesan kepada para tokoh  dan masyarakat jika mendapatkan informasi serta gangguan dari kelompok-kelompok yang bersebrangan agar dapat menyampaikan ke kami, guna kami ambil tindakan lebih lanjut.

“Diharapkan hubungan Polri bersama para Toloh dan masyarakat di Kabupaten Puncak dapat terjalin dengan baik guna menjaga Kamtibmas Kondusif di Kabupaten Puncak,” kata Iptu Yonias.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dengan di gencarkan Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) di Kabupaten Puncak diharapkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Leave A Reply

Your email address will not be published.