Pendeta Giman W. Telenggen : Jemput Bulan Desember Dengan Penuh Sukacita

20

Kenyam – Pendeta Giman Wirtel Telenggen yang merupakan salah satu tokoh agama di kabupaten Nduga selaku Gembala Gereja Baptis Imanuel Kenyam siap sambut bulan desember dengan penuh sukacita dan kedamaian.

Saat itu Pdt. Giman yang menghadiri pesta bakar batu di kampung Lanny Nduga dalam Program Koteka Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 mengatakan bahwa dirinya bersama para hamba Tuhan di Nduga telah menyampaikan kepada jemaat untuk bersama menjaga Kamtibmas di Nduga, Rabu (30/11/2022).

“Sebagai Hamba Tuhan yang melayani Umat, Kami pihak gereja sudah sampaikan tanggal 1 Desember itu mari kita sambut dengan sukacita natal. Tidak boleh lagi ada hal lain, Nduga harus aman. Pihak keamanan, Pihak Gereja sudah koordinasi baik dengan Masyarakat khususnya jemaat kami untuk menjaga suasana aman dan damai yang sudah ada,” ujarnya.

Selain itu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Binmas Noken atas perhatiannya kepada masyarakat selama ini.

“Saya mewakili pihak Gereja sampaikan apresiasi dan ucapkan terimakasih atas kebersamaan dengan masyarakat selama ini. Binmas Noken menjaga masyarakat dan selalu ada bersama kami, hidup rukun. Kami sangat senang dan terakhir saya ucapkan Selamat menyambut dan merayakan hari natal yang akan datang dan Kabupaten Nduga Sukses selalu,” tutupnnya.

Senada dengan Pendeta Giman, Tokoh Masyarakat Osanggen Gwijannge selaku Kepala Distrik Kampung Yigi menyampaikan rasa terimakasinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Binmas Noken. Seperti hari ini dalam acara Pesta bakar batu menyambut Natal dan Tahun Baru. Ini sebagai wujud bentuk kekeluargaan dan kebersamaan kami bersama Polisi. Sekali lagi terimakasih banyak bapak Polisi,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.