Personel Gabungan TNI-Polri Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Kalender Kamtibmas Menjelang 1 Desember

13

Mamberamo Tengah – Personel Gabungan TNI-Polri laksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka kalender kamtibmas 1 Desember di Wilkum Polres Mamberamo Tengah yang di Pimpin Langsung oleh Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin S.H, Rabu (30/11).

Apel tersebut diikuti oleh PJU Polres Mamberamo Tengah, Danton Brimob BKO Nusantara Ipda Eko, Danpos Ramil Kobakma Letda Kaleb G.T dan 1 regu Koramil, 1 peleton anggota Brimob dan 4 peleton anggota Polres.

Kapolres Mamteng AKBP Rahmad Koharudin, S.H, menyampaikan bahwa saat ini kita memasuki kalender Kamtibmas dan minggu pertama Advent jelang Nataru 2022/2023 sehingga kita sebagai aparat Keamanan perlu menjaga daerah kita supaya tetap aman dan kondusif sehingga umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan keagamaan merasa aman dan tentram.

kemudian dilanjutkan dengan arahan Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah Akp Imanuel Pamean pembagian tugas pengamanan di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan pengibaran BK yaitu di Kantor Bupati, Aula Bogo, Bank Papua, Bandara, Pasar Kobakma, DPRD, RSUD Lukas Enembe dan Puskesmas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.