Sat Reskrim Polres Supiori Lakukan Sosialisasi Himbauan Larangan Penjualan Miras

42

Supiori – Personil Sat Reskrim Polres Supiori melaksanakan himbauan Kamtibmas terkait larangan penjualan miras dan menkonsumsi miras selama menjelang Tahun Baru 2023, Rabu (30/11).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim Polres Supiori Iptu Heppye Salampessy, SH berpesan kepada masyarakat untuk meniadakan segala bentuk penjualan miras, apabila kedapatan maka Polres Supiori menindak tegas para pelaku penjualan miras.

“Kami berpesan kepada masyarakat yang menjual minuman keras akan kami tindak tegas dan akan proses dengan hukum yang berlaku apabila tidak mengindahkan himbauan tersebut,” tegas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menambahkan selain melakukan himbauan kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan pemasangan stiker himbauan di tempat-tempat keramaian agar masyarakat mengetahui dan paham.

“Hari ini kami melakukan pemasangan stiker himbauan larangan penjualan miras. Kami harap untuk dapat dipedomani oleh masyarakat Kabupaten Supiori, sehingga dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dikarenakan gangguan kamtibmas biasanya berawal dari masyarakat yang mengkonsumsi miras,” ucap Kasat Reskrim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.