Sukacita Menyambut Natal, Jemaat Oikumene Jubilate Polres Tolikara Lakukan Ibadah Rutin

20

Karubaga – Bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Tolikara, Guna Pembinaan Rohani dan Mental Setiao Personil dan Keluarga, Jemaat Jubilate Porles Tolikara laksanakan Ibadah Rutin, Jumat (02/12).

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin langsung oleh Evangelis Mesak Puhiri yang didampingi Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop serta Anggota Polres Tolikara, Bhayangkari Cabang Tolikara dan Keluarga.

Evangelis Mesak Puhiri pada khotbahnya menyampaikan kepada personil dan bhayangkari bahwa dalam hidup keimanan wajib tertanam di hati manusia, hidup tanpa iman adalah sesat atau keburukan. sebagai umat yang beragama wajib memperhatikan akhlak, karena akhlak mulia adalah sumber bagi ketenteraman hidup baik dalam saling membantu, menghormati dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan pribadi personil dan keluarga, seperti ajaran dan taualadan yang telah diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada kita semua. terlebih lagi saat ini kita telah memasuki minggu masa raya advent menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

“Mari bersama memperkuat iman dan menjaga rasa kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari serta mempererat persaudaraan dalam masyarakat dan keluarga seperti apa yang telah diajarkan Yesus Kristus kepada kita para umat-umatnya,” ucap Evangelis Mesak Puhiri.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop mengucapkan terima kasih kepada bapak Evangelis Mesak Puhiri yang telah berkenan hadir bersama kami dalam proses pelayanan ibadah Binrohtal pada hari ini, kiranya apa yang telah kita bersama pelajari hari ini dapat menjadi contoh baik demi kehidupan kita sehari-hari dan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2023.

“Tidak henti-hentinya saya selaku pimpinan , orang tua dan bapak mengajak kepada personil untuk tidak meninggalkan dan mengabaikan Tuhan, apalagi dalam bulan penuh sukacita ini mari kita berikan yang terbaik bagi hormat dan kemuliahan Tuhan,” tutup Wakaporles Tolikara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.