Perkuat Semangat Nasionalisme, Polres Tolikara Laksanakan Upacara Bendera Bulanan

14

Karubaga — Bertempat di lapangan Mapolres Tolikara, Wakapolres AKP D. Togatorop pimpin upacara bendera bulanan dalam rangka meningkatkan serta memperkuat semangat nasionalisme anggota, Senin (05/12).

Kapolres Tolikara AKBP Dicky H. Saragih, S.Sos melalui Wakapolres AKP D. Togatorop pada amanatnya menyampaikan sebagai insan Bhayangkara yang sejati, didalam dirinya tidak akan perna melupakan sejarah perjuangan para pahlawan nasional merebut suatu kemerdekaan.

“Hal itu bisa kita tunjukan dengan memperingatinya dengan tujuan memperkuat semangat nasionalisme, kata nasionalisme ini dapat diartikan sebagai kesetiaan tertinggi atas setiap pribadi kepada negara atau sebagai sikap mental dan tingkah laku individu yang menunjukkan adanya loyalitas dan pengabdian yang tinggi terhadap bangsa,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa pengabdian kita sebagai petugas kepolisian adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, hal itu ditujukan dengan kedisplinan, loyalitas dan humanis, sehingga apa yang telah kita kerjakan dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kab. Tolikara.

“Pimpinan berpesan kepada seluruh anggota agar hal ini dapat ditanamkan pada diri masing – masing, mari bersama – sama kita wujudkan pelayanan prima kepolisian sehingga masyarakat merasa lebih terlindungi serta terayomi disetiap aktifitas yang dilakukan, dan hal itu akan menjadikan Polri semakin dicintai dan dihormati oleh masyarakat,” Tutup Wakapolres.

Leave A Reply

Your email address will not be published.