5 Personil Polres Asmat Jalani Sidang BP4R.

48

Asmat – Wakapolres Asmat Kompol Sutardi, S.H., M.H., Memimpin Jalanyan Sidang BP4R kepada 5 Personil Polres Asmat, Bertempat di Aula Wirapratama Polres Asmat, Selasa (06/12/2022).

Bertindak sebagai pimpinan sidang yakni Wakapolres Asmat Kompol Sutardi, S.H., M.H., didampingi Kabag SDM Polres Asmat AKP Horas Nababan, Kabag LOG Polres Asmat AKP Polikarpus Ulukyanan,S.Sos., Kasi Propam Polres Asmat Ipda Sabir, serta Bhayangkari Cabang Asmat juga diikuti masing-masing orang tua wali peserta sidang BP4R.

Selain itu untuk diketahui personel yang melaksanakan sidang yakni, Bripka Antonius Kateng bersama pasangannya An. Yustina Manda, Bripda Dinar Andre Wibowo bersama pasangannya An.Bripda Rosi Maya A.Md Kep, Bripda Cosmos Doweng F Lubur bersama pasangannya Aprilia Palpialy, Bripda Syahril Ardiansyah bersama pasangannya Sulistiya Ramadhani, A.Md.Keb, Bripda Novanto Teguh Saputra bersama pasangannya Femy Friskila Wuriyanti, S.KM.

Dalam sambutannya Wakapolres Asmat Kompol Sutardi, S.H., M.H., menyampaikan kepada anggota dan calon pasangan yang melaksanakan sidang BP4R agar saling menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya serta institusi Polri.

“Bagi calon pasangan yang melaksanakan sidang kami berpesan agar tetap jaga keharmonisan dalam rumah tangga, saling menghargai, saling support serta jaga nama baik institisi Polri dan untuk calon ibu bhayangkari agar tidak mengikuti gaya hidup yang mewah atau glamor dan memasang status gaya hidup mewah di media sosial ”. Ujar Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres juga menjelasakan tugas kita sebagai anggota Polri kedepan akan semakin berat dengan beraneka ragam perubahan di Era 4.0, untuk itu sebagai istri dari anggota Polri harus memahami tugas suaminya.

“Kedepannya tugas Polri akan semakin berat, Pahami tugas suami, dukung dan support serta kami juga berharap nantinya calon bhayangkari harus bisa menjaga perilaku, baik di lingkungan tempat tinggal dan juga di media sosial agar saya ingatkan lagi untuk tidak memposting status yang dapat menyingung perasaan orang lain atau mengupload foto-foto yang mengandung gaya hidup mewah,”Jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan sesi foto bersama, Selama kegiatan sidang berlangsung berjalan aman dan lancar.

Humas Asmat

Leave A Reply

Your email address will not be published.