Komitmen Tim Medis Untuk terus Beru Layanan Kesehatan Gratis di Intan Jaya

10

Sugapa – Melalui Program Keladi Sagu, Tim Medis Binmas Noken Wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda dr. Wahyu Komitmen untuk terus beri layanan Kesehatan Gratis.

Hal ini di ungkapnya saat dirinya dan personel usai memberi layanan kesehatan bagi masyarakat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Senin (05/12/22).

“Saya selaku Ka Tim Medis wilayah Intan Jaya sudah berkomitmen dengan personel untuk terus beri layanan Kesehatan menyeluruh bagi masyarakat Intan Jaya,” Kata dia dalam keterangannya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Tim Medis wilayah Intan Jaya sering memberikan Layanan kesehatan secara Door To Door atau dari rumah ke rumah.

“Kami rutin melakukan pelayanan kesehatan secara Door To Door system agar bisa mengecek langsung dilapangan, selain itu tim juga selalu siap apabila ada masyarakat yang datang ke Pos Tim Medis yakni di Pos Guest House Kampung Mamba guna mendapatkan pelayanan kesehatan,”Tambahnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH selaku Kasatgas Humas Damai Cartenz menjelaskan bahwa kehadiran tim medis di pedalaman Papua seperti Intan Jaya merupakan bentuk kepedulian Polri dibidang kesehatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.