Sie Propam Polres Tolikara Lakukan Gaktiblin Personil Pengamanan Objek Vital Kota Karubaga

21

Karubaga — Bertempat di Bank Papua Cabang Karubaga dan Bandar Udara Karubaga, Kasi Propam Ipda Mirwan, S.H bersama anggotanya lakukan gaktiblin kepada personil yang melaksanakan pengamanan obvit (Objek Vital), Selasa (06/12).

Kapolres Tolikara AKBP Dicky H. Saragih, S.Sos melalui Kasie Propam Ipda Mirwan, S.H saat ditemui menyatakan bahwa pihaknya melakukan penegakan dan penertiban disiplin kepada sejumlah personil tersebut dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota.

“Inilah komitmen kami propam untuk melakukan pembenahan pada internal sehingga hal tersebut dapat memberikan nilai positif atau contoh baik kepada masyarakat yang ada di wilayah kota karubaga kab. Tolikara,” ujarnya.

Lanjutnya, penertiban yang kami laksanakan tersebut meliputi sikap tampang dan seragam yang digunakan, sebagai petugas Kepolisian wajib hukumnya menjaga serta mentaati segala aturan yang telah ditetapkan oleh kedinasan.

“Kami berharap kepada personil Pam Obvit agar senatiasa memberikan pelayanan yang terbaik, satu hal penting yang kami tekankan kepada anggota agar senantiasa menjauhi pelanggaran sekecil apapun, mari kita jaga nama baik institusi Polri dengan baik guna meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tutup Kasi Propam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.