Wujudkan Kamseltibcar Yang Tertib, Sat Lantas Polres Tolikara Rutin Laksanakan Gatur Lalin 

15

Karubaga — Bertempat di pos lantas kota karubaga, Sat Lantas Polres Tolikara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas pagi dalam rangka meningkatkan tugas pelayanan prima kepada masyarakat dijalan raya. Selasa (06/12).

Kapolres Tolikara AKBP Dicky H. Saragih, S.Sos Melalui Kasat Lantas Ipda M. Saiful Amin, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan rutin pengaturan lalulintas pagi tersebut bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan pengendara ketika sedang beraktivitas di jalan raya serta mengatasipasi terjadinya gangguan Laka Lantas sehingga terciptanya Kamseltibcar yang tertib aman dan kondusif.

“Tidak lupa juga kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya agar selalu patuh terhadap peraturan serta memberikan pengetahuan luas tentang cara berkendara yang baik dan benar dengan  tujuan mencegah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan timbulnya korban jiwa,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa dengan hadirnya kami Polantas di tengah masyarakat dapat memberikan keselamatan dan juga kenyamanan.

“Atas apa yang telah kami laksanakan saat ini kami berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin dengan mengecek atribut-atribut berkendara serta selalu berhati-hati dengan mematuhi segala pengaturan berlalulintas,” tutup Kasat Lantas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.