Jelang Nataru, Satuan Binmas Polres Waropen Laksanakan Binluh Pada Pemilik Toko Dan Kios

18

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka menjelang Perayaan Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Satuan Binmas Polres Waropen laksanakan bimbingan dan penyuluhan (binluh) pada pemilik toko dan kios diwilayah Distrik Waropen Bawah dan Distrik Urei Faisei, Rabu (07/12/2022).

Menurut Kapolres Waropen Kompol. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Binmas Iptu. Viktorianus Tethool, saat dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan binluh oleh Personel Satuan Binmas adalah mengecek ketersediaan stok sembako dan bahan makanan lainnya, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Selain itu, kami juga menyampaikan binluh kepada para pemilik toko dan kios, untuk selalu mengecek makanan dan minuman yang telah kadaluarsa, untuk tidak diperjualbelikan dan dimusnahkan sendiri.” Terangnya lagi.

Kasat Binmas Iptu. Viktorianus Tethool juga menambahkan bahwa dengan terlaksananya kegiatan binluh ini, dapat terjalin kemitraan dan komunikasi yang baik antara Personel Satuan Binmas dengan para pemilik toko dan kios dalam menjaga ketersediaan stok sembako dan bahan makanan lainnya menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Leave A Reply

Your email address will not be published.