Binmas Noken Bersama Polres Intan Jaya Beri Himbauan Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas di Pasar Yokatapa

17

Sugapa – Menjelang datangnya hari Natal 2022 dan tahun baru 2023 Personel Binmas Noken Ipda Engel Mayor gencarkan Himbauan Kamtibmas di Pasar Yokatapa, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Jumat (09/12).

Dimana kali ini Ipda Engel tak sendirian, dirinya di dampingi oleh Kasat Samapta Polres Intan Jaya Iptu Ketut Swardana dan Kasat Lantas Polres Intan Jaya Ipda Sergius Mudumi untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan juga tertib berlalu lintas.

Ipda Engel ketika dikonfirmasi dirinya menyampaikan, menjelang datangnya Natal dan tahun baru 2023 jajaran Aparat Keamanan rutin berikan himbauan Kamtibmas.

“Kali ini saya didampingi oleh Kasat Samapta Polres Intan Jaya dan Kasat Lantas, ini kami lakukan sebagai kolaborasi dalam memberikan himbauan, baik itu himbauan Kamtibmas jelang natal dan tahun baru serta tertib berlalu lintas,” ucap dia.

Meski begitu, dirinya juga menyadari di Kabupaten Intan Jaya ini belum sepenuhnya masyarakat tertib dalam Berlalu Lintas, namun Polri akan selalu berusaha agar Masyarakat dapat tertib.

“Kami tahu, dalam berlalu Lintas, masyarakat Intan Jaya masih jauh dari kata tertib, namun kami Polri akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat ini bisa tertib, contoh kecilnya menggunakan helm berstandar SNI dan Surat-surat kendaraan di lengkapi. Dari sini, nanti akan terus kami upayakan yang terbaik agar masyarakat dapat lebih tertib,” Jelas Ipda Engel.

Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa Langkah yang di ambil personel Binmas Noken bersama Polres Intan Jaya ini sangat lah baik, dari hal kecil, nantinya masyarakat akan mengerti dan mulai tertib dalam berlalu Lintas yang benar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.