Bhabinkamtibmas Kampung Kondo Laksanakan Polisi Pi Ajar di SD Inpers Kondo Kabupaten Merauke

30

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Kampung Kondo perbatasan RI–PNG Aipda Manase Dimara melaksanakan program Polisi Pi Ajar sekolah yang bertempat di SD Inpres Kondo Distrik Neukenjerai Merauke Provinsi Papua Selatan, Selasa (31/1/2023).

Pelaksanaan Program Polisi Pi Ajar sekolah ini sangat dibutuhkan oleh para murid-murid yang berada di daerah perbatasan RI–PNG karena minimnya tenaga pengajar sehingga mendorong para petugas TNI atau Polri agar dapat mengajar  para murid-murid SD.

Kali ini Aipda Manase Dimara mengunjungi SD Inpres kampung Kondo dengan melihat proses belajar mengajar anak-anak didik SD inpres Kondo dan menyempatkan diri berdialog dengan ibu Kepala Sekolah dan guru-guru SD Inpres Kondo tentang proses studi pelajaran mamupun kurikulum SD Inpres Kondo.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada dunia pendidikan dan saling bersilaturahmi dengan mendekatkan Polri kepada guru-guru serta para murid SD Inpres Kondo di Kampung kondo Kabupaten Merauke.

“Dengan memberikan motivasi, pelajaran baris berbaris, bermain dan bernyanyi lagu nasional kami berharap para murid dapat lebih giat bersekolah serta tetap semangat belajar untuk menggapai cita-cita mereka sehingga kelak dapat berguna bagi bangsa dan negara. Tak lupa kami menyampaikan tentang kenakalan remaja seperti jangan mudah terpengaruh dengan Medsos dan berita hoax atau berita-berita yang tidak benar,” ucap Aipda Manase.

Leave A Reply

Your email address will not be published.