Kapolres Tolikara Hadiri Pembukaan Lomba Sepak Takraw Ikatan Keluarga Toraja

banner 468x60

Karubaga – Bertempat di Lapangan Merdeka Karubaga, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag hadiri Acara Pembukaan Lomba Sepak Takraw ikatan keluarga toraja dalam rangka Hari Lahir Pancasila 1 juni 2023. Jumat (19/05).

Pembukaan Lomba Sepak Takraw tersebut yang dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Tolikara Yosua Noak Douw., S.Sos., M.Si., M.A dilaksanakan oleh seluruh Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Tolikara dalam rangka Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023 mendatang.

Kapolres Tolikara Achmad Fauzan., S.Ag saat di konfirmasi menyampaikan bahwa biarpun dilaksanakan saat hujan, akan tetapi semangat dan antusiasme penuh dari para peserta terlihat jelas dalam perlombaan tersebut.

“Kami selaku pihak keamanan menyampaikan agar semangat dalam berlomba, mari junjung tinggi sportifitas dan jauhkan diri dari tindakan-tindakan anarkis yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas di wilayah ini, kiranya melalui ajang perlombaan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini,” ujar Kapolres Tolikara.

Ia berharap bahwa pelaksanaan perlombaan tersebut dapat berjalan lancar dan tidak ada masalah, serta dapat berakhir pula nantinya dengan baik dan tanpa hambatan.

“Kami berharap perlombaan ini dapat menjadi tontonan menarik bagi warga lainnya, kepada para pemain agar hindari perilaku curang yang dapat memperkeru kebersamaan yang telah terjaga hingga saat ini,”tutup Kapolres Tolikara.

Humas Polda Papua