Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polres Boven Digoel

banner 468x60

Boven Digoel- Polres Boven Digoel menerima pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian Ta. 2023 bertempat di Aula Polres, Jumat(19/05).

Team Audit Polda Papua terdiri dari Kombes Pol. Drs. Bedjo PS. pengawas Team, AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K. Ketua Team, Kompol Edison, Kompol Emanuel Eka Sediyanto, AKP Daniel Pawara., S.H., M.H., AKP Agus Laksono., S.H. dan Briptu Ahmad Syarif., S.I.Kom

Wakapolres Kompol Muh. Mukabsi, S.Sos., mewakili Kapolres kepada team mengucapkan selamat datang dan kami mengharapkan arahan dan bimbingan dari Team Audit untuk para Kasatker dan Bamin segera siapkan administrasi dan dapat berkonsultasi Dengan team yang hadir saat ini.

Kombespol Bejo selaku pengawas team Audit untuk menjadikan Team Audit Kinerja Itwasda Polda Papua pada Tahap I yang ditugaskan di Polres Boven Digoel saat ini dapat menjadikan tempat Konsultasi dalam menyusun pertanggungjawaban keuangan.

Ia mengingatkan para Pengguna Anggaran harus berpatokan dan memedomani Perkap tahun 05 tahun 2022 tentang pengelolaan Keuangan Negara di Lingkungan Kepolisian.

“Saya berharap adanya keterbukaan dari para Bamin dan pengguna anggaran agar dapat menjadi Bahan evaluasi dan di konsultasikan agar sesuai aturan yang berlaku dalam meningkatkan pengelolaan administrasi,” Tutupnya.

Humas Polda Papua