Kapolres Puncak Jaya Menjadi Saksi Dalam Acara Peresmian Gedung Teriminal Bandar Udara Mulia

banner 468x60

Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan acara peresmian gedung terminal Bandar Udara Mulia, Selasa (23/05).

Pada pelaksanaan acara peresmian gedung terminal Bandar Udara Mulia yang diresmikan oleh PJ Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap juga dihadiri PJ Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.S., M.M, Kepala Bandara UPBU Mulia Yos Yogobi, S.E dan pejabat otoritas bandara 10 Merauke Yudi Wahyudi, S.E.

PJ Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos. M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa gedung terminal bandara pada hari ini adalah dalam rangka tugas administratif untuk memastikan urusan pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Lanjut H. Tumiran, sebenarnya peresmian gedung terminal Bandara ini sudah diagendakan sejak lama sebelum natal bulan Desember 2022 kemarin bahkan sudah direncanakan oleh Bapak mantan Bupati Dr. Yuni Wonda.

“Ini merupakan wujud nyata perhatian Pemerintah Daerah bagi seluruh masyarakat oleh karena itu marilah kita gunakan fasilitas ini dengan baik, mari kita jaga kebersihannya, kita jaga keamanannya dan kita jaga semuanya walaupun bandara ini kecil namun kalau kita merawatnya maka akan indah dilihat dan setiap orang yang datang pasti akan terkesan dan akan selalu menjadi aikon Puncak Jaya,” terang PJ Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa gedung terminal yang baru saja diresmikan ini tolong dijaga kebersihan lingkungannya karena tempat inilah yang akan menjadi kesan pertama bagi setiap orang yang berkunjung di Puncak Jaya yang mana menjadi tolak ukur bahwa Kabupaten tercinta kita ini sudah jauh lebih maju.

Humas Polda Papua

Posting Terkait

Jangan Lewatkan