Sambangi Warga, Kasat Binmas Polres Keerom Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Polres Keerom5 Dilihat
banner 468x60

Keerom – Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang dan bertatap muka dengan warga binaan di Kampung Walma Distrik Skanto Kab. Keerom, Selasa (23/05).

Dalam kesempatan kegiatan tatap muka dengan warganya tersebut Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax atau informasi yang belum jelas kebenarannya di Medsos.

“Berita Hoax sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuannya untuk mengganggu stabilitas keamanan di suatu Daerah,” Tegas Kasat Binmas.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat apabila ada permasalahan atau hal hal yang mengganggu Sitkamtibmas agar segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Sementara itu ditempat yang sama, Bapak Segiel Tabuni salah satu masyarakat di Kampung Walma menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang telah memperhatikan kami masyarakat di Distrik Skanto.

“Dirinya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sehingga kami dapat selalu merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polri di Kampung Walma,” ujar Bapak Segiel

Humas Polda Papua